Presiden Resmikan PLBN Aruk dan Kunjungi Singkawang

SAMBAS ,17 Mar 2017-Setelah meresmikan Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Terpadu Nanga Badau, di Kecamatan Badau, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat (Kalbar), Kamis siang, Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada hari kedua kunjungannya di provinsi tersebut, Jumat,Meresmikan PLBN Terpadu Aruk yang berlokasi di Kecamatan Sajingan Besar, Kabupaten Sambas.

Presiden Jokowi yang dalam kunjungan kerja kali ini didampingi  Ibu Negara Iriana Joko Widodo bertolak ke Kabupaten Sambas dengan menggunakan Helikopter Super Puma TNI AU dari Bandara Internasional Supadio, Kabupaten Kubu Raya, pada pagi hari.

Usai meresmikan PLBN Aruk, Presiden dijadwalkan menyerahkan Kartu Indonesia Pintar (KIP), Pemberian Makanan Tambahan (PMT), Program Keluarga Harapan (PKH) dan Kartu Indonesia Sehat (KIS) di lokasi yang letaknya tidak jauh dengan PLBN Aruk.

Siang harinya, setelah menunaikan ibadah salat Jumat, Presiden dan rombongan akan bertolak menuju Kota Singkawang dengan menggunakan Helikopter Super Puma TNI AU. Presiden dan Ibu Iriana direncanakan menginap di Singkawang sebelum melanjutkan kunjungan kerjanya esok harinya.

Turut menyertai Presiden dan Ibu Iriana dalam penerbangan menuju Kabupaten Sambas ini,  Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Puan Maharani, Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Muhadjir Effendy, Menteri Kesehatan (Menkes) Nila Moeloek, dan Gubernur Kalimantan Barat Cornelis.

(UN/GUN/DNS/ES) MHI 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s