Kejari Kapuas Mou Dengan Beberapa OPD Kab. Kapuas

OPD Melakukan MoU dengan Kejaksaan Negeri Kapuas

KAPUAS ,(23/03/2017)-Kejaksaan Negeri (Kejari) Kapuas sepakat menjalin kerjasama dengan Beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Kapuas yang kemudian dituangkan dalam bentuk Memorandum of Understanding (MoU). Penandatanganan MoU yang dilakukan oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kapuas Subroto dengan masing-masing Kepala OPD dan yang mewakili Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Kapuas ini berlangsung di ruang kerja dan disaksikan Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, Kamis .

Beberapa OPD yang melakukan kerja sama dengan Kejari Kapuas yakni, Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang Perumahan dan kawasan Pemukiman Kabupaten Kapuas, Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Kapuas, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Kapuas serta Inspektorat Kabupaten Kapuas.

Adapun tujuan MoU antara Kejari Kapuas dengan beberapa OPD tersebut adalah terkait penanganan masalah hukum bidang Perdata dan Tata Usaha Negara serta Pengawalan dan Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan di Kabupaten Kapuas.

(Bsr) MHI 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s