P2U Rutan Bantul Semakin Perketat Pemeriksaan Barang & Pengunjung

                                      pemeriksaan oleh P2U Rutan Bantul

BANTUL,(04/04/2017)-– Kepala Rumah Tahanan Negara (Karutan) Bantul, RM. Dwi Arnanto, menekankan kembali tugas dan fungsi (tusi) Petugas Pengaman Pintu Utama (P2U) karena tantangan tugas kedepan semakin luar biasa. Karutan juga mengajak jajarannya agar lebih berkomitmen lagi dengan tugas dan pekerjaan sesuai dengan tupoksinya.

“Mari kita sama-sama tunjukkan dan wujudkan bahwa kita mampu dan betul-betul siap untuk bekerja lebih keras lagi” tandasnya.

Atas arahan tersebut, P2U Rutan Bantul pun langsung bergeak cepat dimana mereka lebih teliti meemeriksa siapa saja yang masuk rutan dan barang bawaannya. Handphone, obat-obatan, dan barang elektronik lain tidak boleh dibawa masuk ke Rutan Bantul.

“Yang lebih penting bukan hanya saku baju dan celana kita yang perlu dijahit, tetapi mental kita untuk bersama-sama menunjukkan dan mewujudkan bahwa kita mampu dan betul-betul siap untuk bekerja lebih keras lagi demi terwujudnya pemasyarakatan yang bersih dari peredaran handphone, pungutan liar, dan narkoba,” tegas Karutan.

(AJ) MHI 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s